RSS

New Mega Pro Terbaik

04 Okt
Selasa, 08 Februari 2011 – WIB
New Megapro Terbaik Versi Forwot
Diposting oleh : 097jogjamegaproclub
HONDA New Megapro berhasil meraih penghargaan sebagai Sepeda Motor Terbaik 2010 versi jurnalis bidang otomotif di Indonesia yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot).

Dalam siaran pers yang diterima penulis, New Megapro berhasil menyisihkan 17 finalis lain dari berbagai merek yang ada dengan nilai 102 poin. New Megapro menyisihkan pendatang baru lain, Yamaha Byson yang meraih nilai 98 poin dan Honda PCX yang mendapat 86 poin.

New Megapro pun secara resmi mengantikan keperkasaan Yamaha V-ixion yang pada 2008 lalu terpilih sebagai motor terbaik versi Forwot dan Yamaha Jupiter MX yang menjadi motor terbaik pada 2006.

Honda New Megapro

Ketua Umum Forwot, Ery Haryoko, menuturkan forum wartawan hanya memberikan satu gelar juara, tanpa memilih pemenang di berbagai kategori. Metode sejenis yang berlaku pada pemilihan mobil dan motor terbaik di Eropa, Jepang dan Amerika Serikat.

“Ini bukan acara bagi-bagi piala seperti yang sering dilakukan dalam pemilihan motor terbaik. Di sini, hanya ada satu sepeda motor yang terbaik,” kata Ery di sela Jakarta MotorCycle Show, Jakarta Convention Center, Jumat (5/11/2010).

Dalam proses pemilihan motor terbaik kali ini melibatkan 20 juri dari 20 media (media cetak, internet dan televisi). Ke-18 sepeda motor yang masuk sebagai finalis merupakan model-model dari delapan merek yang dipasarkan di Indonesia. Kedelapan merek tersebut adalah Bajaj, Honda, Kawasaki, Minerva, Piaggio, Suzuki, TVS, dan Yamaha.

Finalis Motor Terbaik

Honda: Honda Vario Tecno (non CBS), Honda Scoopy, Honda PCX, Honda RevoAT, Honda New Megapro

Yamaha: Yamaha Xeon, Yamaha Byson, Yamaha Scorpio

Suzuki: Suzuki Titan

Kawasaki: Kawasaki Edge, Kawasaki D-Tracker 150

BAJAJ: Bajaj Pulsar 135

TVS: TVS New Neo, TVS New RockZ

Minerva: Minerva Megelli 250, Minerva R150VX, Minerva GTR

Piaggio: Piaggio Zip

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 4, 2011 inci Otomotif

 

Tinggalkan komentar